Jeon So Mi Bahas Perlakuan Orang Tua Setelah Penghasilannya Bertambah dari Iklan

Rizki Adis Abeba Selasa, 25 Juni 2019 02:00:23
Jeon So Mi tak memungkiri penghasilannya saat ini bertambah setelah ia membintangi berbagai iklan. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Jeon So Mi tak memungkiri penghasilannya saat ini bertambah setelah ia membintangi berbagai iklan. Dan sebagian penghasilan yang didapat dari iklan ia gunakan untuk memberli beberapa barang untuk orang tuanya. “Karena saya syuting beberapa iklan, saat ini saya punya penghasilan lebih. Cukup untuk membelikan beberapa pasang sepatu bagus untuk orang tua saya,” ungkap Jeon So Mi ketika menajdi bintang tamu di acara Park Myung Soo's Radio Show.

Lucunya Jeon So Mi mengungkapkan, semenjaksering mentraktir orang tuanya dengan membelikan barang-barang bagus dari penghasilannya sebagai bintang iklan, perlakuan ayah dan ibunya sedikit berbda. “Sebelum saya membintangi iklan, ketika saya akan pergi bekerja biasanya orang tua saya mengatakan, ‘Hati-hati di jalan’, tetapi sekarang mereka mengatakan, ‘Somi, hati-hasti di jalan putriku’,” beber Jeon So Mi.

Jeon So Mi (Viki)
Jeon So Mi (Viki)

Jeon Si Mi juga terang-terangan membicarakan soal pola diet. Di saat kebanyakan penyanyi idola Korea melakukan diet ketat dengan selektif memilih asupan makanan, Jeon Seo Mi mengaku dirinya tipe orang yang gemar makan. Namun Jeon Seo Mi menerapkan trik makan banyak namun sedikit demi sedikit.

“Saya tidak bisa jauh dari sendok. Saya memesan banyak makanan dan memakannya sedikit demi sedikit hingga akhirnya saya menghabiskan semuanya. Saya juga banyak berbicara sehingga saya cenderung mencerna makanan dengan baik,” ungkap Jeon So Mi.

Sebagai artis, Jeon So Mi pun tak luput dari komentar-komentar usil warganet. Namun Jeon So Mi tidak ambil pusing. “Saya cenderung tidak menanggapi komentar-komentar jahat. Terkadang, komentar buruk justru bisa menjadi nasihat sehingga saya banyak membaca komentar dari penggemar. Entah itu komentar baik atau buruk, saya pikir harus dibaca semuanya,” pungkas Jeon So Mi.

Jeon So Mi merupakan pemenang ajang Produce 101 musim pertama yang harus melalui lika-liku sebelum akhirnya memulai debut solo tahun ini. Selepas grup I.O.I bubar, penyanyi berdarah Korea-Kanada ini justru memilih keluar dari JYP Entertainment sehingga nasibnya di dunia musik menjadi tanda tanya.

Namun penantian panjang penggemar Jeon So Mi terjawab setelah Jeon So Mi merilis single debutnya, “Birthday”, pada 13 Juni lalu, di bawah agensi The Black Label. Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu “Birthday” segera memuncaki berbagai tangga lagu daring di Korea dan membuktikan pesona Jeon So Mi yang masih memikat.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.