Choi Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Nikmati Musim Panas dengan Lakukan Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon dan Changmin menunjukkan keakraban mereka lewat unggahan Instagram pada Senin (24/6) kemarin. Dua sahabat dari grup Super Junior dan TVXQ ini terlihat sedang menikmati waktu luang dengan berjalan-jalan hingga menikmati semangkuk patbingsoo atau es serut dengan kacang merah yang merupakan makanan pencuci mulut khas Korea yang digemari di musim panas.

“Selalu senang bertemu (Changmin) dan menghabiskan waktu yang seru bersamanya,” tulis Choi Siwon di unggahan Instagram yang menunjukkan foto dirinya bersama Changmin di dalam mobil.

Tidak lama setelah itu, Choi Siwon juga mengunggah foto-foto dirinya dan Changmin di fitur Instagram story. Foto pertama memperlihatkan Changmin sedang menggali mangkuk patbingsoo dengan tulisan, “Shim (nama panggilan Changmin) menyukai patbingsoo,” tulis Choi Siwon.

Foto selanjutnya berisi foto Choi Siwon sedang tersenyum ke kamera sambil bersiap menikmati semangkuk patbingsoo. Ia juga menuliskan caption bernada canda, “Shim, tangan kiri hanya untuk membantu,” tulisnya.

Tentu saja para penggemar artis-artis binaan SM Entertainment bahagia menyaksikan kebersamaan Choi Siwon dengan Changmin. Di tengah kesibukan masing-masing, keduanya masih punya waktu untuk bersenang-senang menikmati musim panas dan melakukan hal selayaknya pemuda pada umumnya.

Choi Siwon sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan album terbaru Super Junior dan baru menyelesaikan syuting serial My Fellow Citizens.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait