Pola Dietnya Jadi Trending Topic, Yesung Super Junior Berikan Klarifikasi Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 25 Juni 2019 23:45:23
Yesung Super Junior menjadi trending topic lantaran pola dietnya yang dianggap terlalu ekstrem. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan sebuah hal yang mengherankan jika seorang artis idola Korea menjalani diet ketat demi menjaga berat badan. Namun belakangan Yesung Super Junior menjadi trending topic lantaran pola dietnya yang dianggap terlalu ekstrem.

Perbincangan mengenai pola diet Yesung dimulai ketika ia menceritakan pola diet yang pernah ia lakukan setelah menyelesaikan wajib militer dalam siaran radio Mr. Radio pada Senin (24/6) kemarin. Yesung menceritakan bahwa saat itu ia hanya makan satu kali selama dua hari.

Yesung (Instagram)
Yesung (Instagram)

Pengakuan Yesung tak pelak memunculkan kekhawatiran di kalangan penggemar sebab pola diet seperti itu dinilai terlalu berlebihan. Yesung bahkan menjadi trending topik di mesin pencarian Daum lantaran pola dietnya diperdebatkan.

Namun Yesung segera mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa publik telah salah sangka. Menurut Yesung, saat ini ia sudah tidak lagi menjalani pola diet ketat tersebut, terutama menjelang comeback-nya dengan single “Pink Magic” pada 18 Juni lalu.

“Mengapa mereka menulis artikel tentang metode diet saya (yang diterapkan) tiga tahun lalu seolah-olah saya melakukannya untuk comeback saat ini? Pada comeback kali ini, saya tidak menurunkan berat badan, saya justru menaikkan berat badan,” jelas Yesung.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.