Jung Hae In Masih Mempertimbangkan Tawaran Bermain di Half of Half

Rizki Adis Abeba Rabu, 26 Juni 2019 19:00:48
Jung Hae In (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah namanya naik daun setelah membintangi serial Pretty Noona who Buy Me Foods, aktor Jung Hae In menjadi incaran banyak rumah produksi. Belum selesai proyek serial One Spring Night, Jung Hae In sudah mendapat tawaran bermain di proyek selanjutnya.

Pada Rabu (26/06) media Ilgan Sports melaporkan Jung Hae In disebut-sebut mendapatkan tawaran untuk membintangi serial terbaru berjudul Half of Half atau One Fourth (judul tentatif) yang akan tayang pada awal 2020.

Namun agensi Jung Hae In mengatakan sang aktor belum memutuskan apakah akan menerima tawaran tersebut. "Jung Hae In memang mengulas secara positif tawaran untuk membintangi serial Half of Half. Namun belum ada yang bisa dikonfirmasikan (mengenai keterlibatannya)," ungkap agensi Jung Hae In.

Dilansir oleh Ilgan Sports, di serial Half of Half Jung Hae In mendapat tawaran bermain sebagai pria bernama Ha Won, programmer Artificial Intelligent atau kecerdasan buatan yang merupakan pendiri sekaligus otak dari situs portal bernama M&H. Kendati dikenal sebagai pekerja keras, ia juga sosok pria baik hati dan pemikir rasional yang tidak pernah marah. Drama dimulai ketika Ha Won berhasil meneliti kecerdasan buatan berdasarkan penelitian terhadap kehidupannya sendiri.

Serial Half of Half diproduksi oleh Studio Dragon, sedangkan penulis skenarionya adalah Lee Sook Yeon yang sebelumnya pernah menggarap serial drama One Fine Spring Day dan On the Way to the Airport. Sedangkan penyutradaraan dipercayakan pada Lee sang Yeop, sutradara serial Familiar Wife.

Saat ini Jung Hae In membintangi serial drama One Spring Night bersama aktris Han Ji Min yang tayang di tvN.

( riz / ray )

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.