Song Joong Ki Umumkan Gugatan Cerai Terhadap Song Hye Kyo! 

Rizki Adis Abeba Kamis, 27 Juni 2019 10:30:48
Song Joong dan Song Hye Kyo

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki mengumumkan kabar mengejutkan. Melalui tim kuasa hukumnya, pada Kamis (27/06) Song Joong Ki mengabarkan bahwa ia telah memasukkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo. 

Melalui pernyataan yang ditulis dalam surat yang dirilis oleh pengacaranya, Park Jae Hyun, Song Joong Ki meminta maaf kepada publik yang mungkin akan patah hati dan kecewa dengan kabar perceraian ini.

“Halo, ini Song Joong Ki. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena membawa berita buruk untuk semua orang yang telah mencintai dan menyayangi saya. Saya sudah mengatur perceraian dengan Song Hye Kyo,” ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki berharap perceraiannya dengan Song Hye Kyo bisa dilakukan dengan damai tanpa ada permusuhan.

“Kami berdua berharap untuk menyelesaikan proses perceraian ini dengan sikap yang halus alih-alih saling menyerang dan menyalahkan satu sama lain,” tandas Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Pernikahan pasangan Song-Song ini sempat menjadi pernikahan paling menghebohkan lantaran keduanya dinilai bak kisah drama Korea yang menjadi kenyataan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai berpacaran sejak 2016 setelah terlibat cinta lokasi di serial Descendants of the Sun. Ketika mereka mengumumkan pertunangan dan rencana pernikahan, para penggemar menyebut hari itu sebagai “hari patah hati internasional” sebab banyak penggemar Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki patah hati karena sang idola telah dimiliki orang lain. 

Dan kini setelah pernikahan mereka akhirnya kandas, di saat publik juga sangat mencintai pasangan ini, akankah kini muncul “hari patah hati internasional jilid 2?” 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.