Song Hye Kyo Sebut Perbedaan Karakter Pemicu Perceraian dengan Song Joong Ki

Rizki Adis Abeba Kamis, 27 Juni 2019 11:45:33
Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo beberapa waktu lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar pasangan Song-Song kini harus menahan kecewa dan patah hati. Pada Kamis (27/06), Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo. Kabar ini pun dibenarkan oleh Song Hye Kyo melalui agensinya, United Artists Agency (UAA).

“Sangat disayangkan bahwa kami menyapa kalian dengan membawa kabar yang tidak menggembirakan. Setelah melalui pertimbangan yang berhati0hati, aktris Song Hye Kyo dan suaminya, Song Joong Ki, mengambil langkah pertama untuk perceraian,” ungkap perwakilan agensi Song Hye Kyo.

Tidak seperti Song Joong Ki yang bungkam soal pemicu perceraian, Song Hye Kyo menyebutkan bahwa perbedaan sifat dan karakter antara mereka berdua menjadi persoalan yang sulit ditemukan solusinya.

“Alasan (perceraian ini) karena perbedaan karakter. Dan karena keduanya tidak bisa mengatasi perbedaan sifat itu, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,” beber agensi Song Hye Kyo.

Meski berat, Song Hye Kyo meminta agar penggemar memahami keputusan yang mereka ambil saat ini. Ia juga meminta publik agar tidak mengorek lebih dalam permasalahan rumah tangga yang mereka alami.

Agensi Song Hye Kyo juga berpesan kepada penggemar agar menghormati privasi kedua aktor dan tidak menyebarkan kabar-kabar spekulatif yang menimbulkan kehebohan.

“Kami meminta dengan hormat agar kalian memahami fakta bahwa kami tidak bisa mengonfirmasi detail lebih lanjut demi menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami juga meminta Anda menahan diri dari membuat postingan berbau skandal dan komentar spekulatif,” pinta agensi Song Hye Kyo. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.