Proses Rekaman Sudah Selesai, Kang Daniel Dipastikan Debut Solo Pada Akhir Juli

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian panjang para penggemar Kang Daniel akan segera berakhir. Setelah memenangkan gugatan untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment dan mendirikan perusahaan agensi sendiri, KONNECT Entertainment, Kang Daniel akhirnya mengumumkan rencana debut solonya pada bulan Juli.

Kendati belum mengumumkan tanggal debut, Kang Daniel mengungkapkan beberapa detail penting mengenai debut pertamanya sebagai penyanyi solo setelah promosi grup Wanna One berakhir.

Agensi KONNECT Entertainment menjelaskan bahwa saat ini Kang Daniel telah menyelesaikan proses rekaman lagu-lagu di albumnya. “Kang Daniel saat ini telah menyelesaikan rekaman lagi-lagu untuk album solo mini pertamanya. Dan rencana waktu perilisan album debut solonya akan dilakukan pada akhir Juli,” ungkap KONNECT Entertainment.

Sebelumnya, Kang Daniel sendiri telah memberikan bocoran lewat unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya di ruang rekaman sambil memegang kertas bertuliskan “kket” yang artinya “selesai”. Penggemar pun menduga Kang Daniel memberikan kode bahwa proses rekamannya sudah selesai.

Di sisi lain, sidang banding antara Kang Daniel dan LM Entertainment masih menunggu hasil keputusan akhir dari pengadilan. Dalam persidangan terakhir, pihak LM Entertainment sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan Kang Daniel dan KONNECT Entertainment.

Sayangnya, keinginan itu ditolak oleh Kang Daniel. Melalui pengacaranya, Kang Daniel mengatakan sudah tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan bisnis dengan LM Entertainment karena sudah kehilangan kepercayaan.

“Karena kepercayaan antara (LM dan Kang Daniel) sudah hancur, Kang Daniel tidak berminat untuk melanjutkan kontrak lamanya. Dia sudah mendirikan agensi solo sebagai hasil dari kasus ini. Klaim (LM Entertainment) untuk membantu promosi Kang Daniel adalah gagasan sepihak,” tandas pengacara Kang Daniel.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait