Diduga Pakai Cincin Pasangan, Kim Jae Wook Bantah Gosip Pacaran dengan Lee El

Rizki Adis Abeba | 28 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jae Wook lagi-lagi digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee El. Gosip ini berembus setelah pada Kamis (27/06) lalu Lee El mengunggah foto yang memperlihatkan cincin di jemari tangannya. 

Di saat yang bersamaan, toko perhiasan yang menjual cincin kepada Lee El juga mengunggah foto cincin baru yang dibeli Lee El, juga tangan seorang pria yang mengenakan cincin yang mirip dengan milik Lee El. Publik menduga tangan pria tersebut tak lain milik Kim Jae Wook.

Apalagi dalam keterangan foto toko perihasan tersebut menyebutkan Lee El datang ke tokonya bersama seseorang yang merupakan pelanggan setia toko tersebut. "Dia datang dengan salah satu pelanggan kami. Dia memilih produk dengan detail kecil dan imut yang sangat cocok dengannya. Kami dengar ini hari ulang tahunnya, selamat ulang tahun!" tulis toko perhiasan tersebut.

Sedangkan di foto tangan pria yang diduga Ahn Jae Wook, toko perhiasan tersebut menuliskan, "Pelanggan setia kami memilih cincin berlian. Dia selalu mengenakan produk kami dengan baik, jadi kami tahu dia akan menikmati (cincin) yang satu ini." Publik berspekulasi bahwa foto tersebut adalah tangan Kim Jae Wook karena bentuk kelingkingnya yang kurus dinilai mirip tangan Kim Jae Wook.

Pada Jumat (28/06) agensi Kim Jae Wook, Management SOOP membantah gosip ini. "Tangan di foto yang diunggah belakangan ini bukanlah tangan Kim Jae Wook. Dia tidak punya tahi lalat di jarinya. Kim Jae Wook sangat terkejut ketika mendengar desas-desus itu. Tentu saja, gosip bahwa Kim Jae Wook dan Lee El berpacaran tidaklah benar," bantah agensi Kim Jae Wook.

Ini kedua kalinya Kim Jae Wook digosipkan berpacaran dengan Lee El. Keduanya pernah terlibat dalam proyek drama musikal Amadeus. Gosip pertama beredar pada Mei 2018 silam, ketika Lee El mengunggah foto Kim Jae Wook saat sedang tidur. Namun foto itu segera dihapus Lee El dari akun instagramnya setelah gosip hubungannya dengan Kim Jae Wook merebak. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait