Song Joong Ki Mengajukan Gugatan Perceraian Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 29 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fakta-fakta baru seputar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus mencuat. Pada Jumat (28/06) Channel A melaporkan bahwa Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo terlebih dahulu. Kabar ini didapat dari pengakuan seorang sumber yang mengaku dekat dengan Song Joong Ki.

Menurut sang sumber, benar bahwa Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada Rabu (26/06), di hari yang sama ketika ia menonton pertunjukkan drama musikal. Namun ia tidak memberitahu Song Hye Kyo mengenai gugatan perceraian tersebut sehingga Song Hye Kyo baru mengetahuinya dari berita yang dirilis media keesokan harinya.

Sumber yang sama juga meyakini Song Joong Ki ingin mempercepat proses perceraian dengan Song Hye Kyo sehingga ia tidak banyak berkomentar atau membeberkan persoalan yang dapat memperlambat proses perceraiannya. Namun dari keterangan sumber tersebut menyiratkan bahwa ada persoalan besar yang disembunyikan Song Joong Ki dari pernikahannya sehingga ia memilih menceraikan sang istri bahkan menginginkan proses yang cepat.

“Tujuan dari hal ini adalah untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa jika dia berusaha untuk menyebarkan berita bohong atau gosip mengenai kehidupan pernikahan mereka atau informasi mengenai perceraian mereka, maka ia (Song Joong Ki) akan mengungkap segalanya,” ungkap sang sumber.

Song Joong Ki dikatakan ingin menyelesaikan proses perceraian tanpa harus menggelar persidangan. Pengadilan Keluarga Seoul diharapkan bisa memulai arbitrase perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu satu bulan. Jika hal ini dipenuhi, maka mulai Agustus mendatang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi berstatus sebagai mantan suami istri.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait