Gelar Fanmeeting Pertama Kim Jae Hwan eks Wanna One: Indonesia Mantul

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan member boyband Wanna One, Kim Jae Hwan sukses menggelar fanmeeting pertamanya sebagai solois di Indonesia. Jae Hwan berhasil menghibur ribuan penggemarnya yang disapa WIN:D di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6) malam.

Acara bincang santai dan mini konser itu dibuka tepat pukul 19.10 WIB dengan lagunya berjudul Designer. Waktu tersebut hanya sedikit molor dari yang dijadwalkan, yakni jam 19.00. Meski demikian, penonton tetap menyambut kedatangan main vokal Wanna One itu.

Lagu dengan latar musik enerjik itu berhasil membius seluruh penonton yang hadir. Mereka ikut bernyanyi sambil menggoyangkan lightstick secara bersamaan. Suasana pun semakin meriah dengan tembakan confetti dari atas panggung.

"Ini adalah fan meeting yang saya tunggu-tunggu. Jadi semoga bukan saya saja yang bersenang-senang tapi WIN:D juga," ujar Kim Jae Hwan sambil memamerkan senyum manisnya.

Acara pun dilanjutkan dengan sesi bincang santai dalam segmen Jjaeni's MIN:D Map. Di sesi ini, awalnya Kim Jae Hwan diminta memilih antara bulan dan bintang yang dibelakangnya telah dipersiapkan ikon yang akan menjadi bahasan mereka.

Kim Jae Hwan pun memilih bulan. MC lantas membahas semua yang berkaitan dengan malam hari, mulai dari apa yang dilakukan Kim Jae Hwan malam hari saat tidak ada jadwal hingga tidur jam berapa ia setiap harinya.

Dari bulan tersebut, terdapat empat ikon yang terdiri dari teman, makanan, travel dan WIN:D. Dengan gayanya yang begitu menggemaskan, Jae Hwan pun menceritakan soal pertemanannya, makanan favoritnya di Indonesia, barang wajib yang dibawanya saat bepergian hingga kata-kata manis untuk penggemarnya.

Di sesi itu terungkap bahwa Kim Jae Hwan hingga kini masih berhubungan baik dengan mantan personel Wanna One lainnya. Tak hanya itu, Jae Hwan ternyata ingin sekali mencoba nasi goreng, yang menjadi makanan khas Indonesia.

Setelahnya, acara jumpa penggemar dilanjutkan dengan penampilan Jae Hwan membawakan lagunya berjudul Love You Still dan My Star.

Kim Jae Hwan juga memamerkan kemampuannya bermain gitar sekaligus menyanyinya lewat lagu Knockin on Heavens Door milik Guns N Roses. Tak berhenti sampai disitu, Jae Hwan juga unjuk kebolehannya menari lewat lagu Demi Lovato berjudul Sorry Not Sorry.

Sesi bincang pun dilanjutkan dengan segmen Jjaeni's Place, yang membahas soal pesawat dan hotel. MC mempertanyakan apa yang biasanya dilakukan Kim Jae Hwan di pesawat dan di hotel. Pria berusia 23 tahun ini ternyata suka menghabiskan waktunya untuk menonton film, bermain game dan bermain gitar sambil menciptakan lagu. Kim Jae Hwan juga menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya.

Jelang akhir acara, Jae Hwan mendapat kejutan dari fansnya. Kim Jae Hwan yang diinstruksikan akan berfoto sudah bersiap-siap dengan duduk membelakangi penonton dan menghadap ke layar di atas panggung. Tiba-tiba, layar memutarkan video yang berisi perjalanan karirnya mulai dari penyanyi jalanan, sukses bersama Wanna One hingga karirnya saat ini sebagai solois.

Dalam video berdurasi sekitar 10 menit itu juga berisi kenangan Jae Hwan bersama member Wanna One lainnya. Pria yang kerap disapa Jjaeni ini awalnya berteriak-teriak saat melihat video lamanya diputarkan. Namun setelahnya, ia hanya terduduk dan diam sampai video tersebut berakhir.

"Aaaaa terima kasih. Saya selalu menerima banyak cinta, gimana dong? Video ini sangat bagus dan membuat saya terharu. Melihat video tadi, aku benar-benar berterima kasih. Kedepannya saya akan lebih baik lagi," kata Kim Jae Hwan.

Mini konser pun dilanjutkan dengan penampilan Jae Hwan membakan lagu andalannya berjudul Begin Again. Setelahnya, Kim Jae Hwan menarikan lagu milik Trey Songz berjudul Neighbors Know My Name. Jae Hwan juga sempat membocorkan rencananya membuat album baru.

"Terima kasih sudah bersenang-senang bersama. Saya benar-benar bahagia bisa bertemu WIN:D semua, terima kasih. Selanjutnya saya akan mengeluarkan album baru dan terus dukung saya ya. Indonesia Mantul. Sampai ketemu lagi," ucap Kim Jae Hwan sambil berjalan meninggalkan panggung.

Selesai acara, seluruh penonton yang hadir pun berkesempatan melakukan hi-touch bersama Kim Jae Hwan saat keluar venue. Sementara itu, penggemar yang beruntung berkesempatan melakukan foto grup dengan Kim Jae Hwan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait