Kim Jae Hwan Ungkap Perasaan Jadi Solois dan Hubungan Dengan Mantan Personel Wanna One

Christiya Dika Handayani Minggu, 30 Juni 2019 23:00:59
Kim Jae Hwan (Dika / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan member boyband Wanna One, Kim Jae Hwan sukses menggelar fanmeeting pertamanya sebagai solois di Indonesia. Jae Hwan berhasil menghibur ribuan penggemarnya dalam fanmeeting bertajuk MIN:D di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6) malam.

Dihadapan penggemarnya yang dispa WIN:D, Kim Jae Hwan sempat mengungkapkan perasaannya beradaptasi dari sebelumnya tampil sebagai grup Wanna One yang beranggotakan 11 member, kemudian dirinya kini harus tampil sebagai solois.

Kim Jae Hwan (Dika / tabloidbintang.com)
Kim Jae Hwan (Dika / tabloidbintang.com)

"Saya sebagai penyanyi solo sekarang, jadi saya harus bisa mengisi panggung ini sendirian. Tapi saya akan berusaha mengisi panggung agar bisa jadi penuh. Saya agak gugup sebelumnya, tapi sekarang saya nyaman banget," ujar Kim Jae Hwan.

Pria berusia 23 tahun ini juga menjawab rasa penasaran penggemarnya soal hubungannya dengan mantan personel Wanna One lainnya pasca bubar. Ini bermula saat MC menanyakan siapa anggota Wanna One yang masih sering dihubunginya.

Kim Jae Hwan (Dika / tabloidbintang.com)
Kim Jae Hwan (Dika / tabloidbintang.com)

"Sepertinya saya udah pernah ngomongin. Kita semua punya grup chat dan disitu kita saling tanya kabar," ungkap Jae Hwan.

Wanna One merupakan grup yang membesarkan namanya. Namun kontrak boyband yang terbentuk lewat program Produce 101 ini berakhir Desember 2018 lalu. Kesebelas personelnya pun memilih karirnya masing-masingnya.

(dika / ray)


loading...
Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.