Kangen Akting, Kim Soo Hyun Ungkap Kemungkinan Comeback Tahun Depan

Rizki Adis Abeba | 1 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun menceritakan pengalamannya selama wajib militer pada Senin (01/07) setelah ia berhasil menyelesaikan tugas militer di Imjingak Peace Bell di Paju.

Selama menjalani hari-hari berat sebagai tentara, Kim Soo Hyun mengatakan masih bisa meluangkan waktu untuk tetap up to date dengan perkembangan dunia hiburan.

“Sebenarnya, saya tetap mengikuti perkembangan lagu-lagu baru dan menonton mereka (para grup penyanyi wanita K-pop) semua. Sepertinya saya selalu menonton video musik mereka setiap pagi,” aku Kim Soo Hyun.

Saat ini Kim Soo Hyun mengaku sangat merindukan dunia akting, meski belum memutuskan kapan dan proyek mana yang akan dipilihnya untuk comeback. “Saya memikirkan dan mengkhawatirkan banyak hal selama waktu saya di militer, namun untuk saat ini saya sangat ingin berakting,” bilang Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun juga mengindikasikan dirinya masih membutuhkan banyak pertimbangan dan belum akan muncul di proyek akting dalam waktu dekat.

“Belum ada hal yang diputuskan mengenai proyek (akting) namun yang pasti saya akan bekerja keras dan menyapa kalian melalui proyek baru yang dimulai sekitar tahun depan,” tandas Kim Soo Hyun.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait