Agensi BTS Berencana Pindah Kantor ke Gedung yang Lebih Besar dan Mewah

Rizki Adis Abeba Selasa, 2 Juli 2019 11:00:09
BTS. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan BTS tak pelak memberi dampak yang signifikan pada perusahaan Big Hit Entertainment sebagai agensi yang melahirkan dan menaungi BTS hingga saat ini. Setelah menjelma dari agensi rumahan menjadi agensi top di Korea, Big Hit Entertainment pun berencana memindahkan lokasi kantor mereka.

Menurut rencana, kepindahan kantor Big Hit Entertainment akan dilakukan pada Mei tahun depan. Mereka akan memindahkan kantor pusat Big Hit Entertainment yang saat ini berlokasi di Daechi-dong di Gangnam, Seoul, menuju ke sebuah gedung besar dan mewah di kawasan Yongsan, Seoul.

Gedung baru yang akan menjadi markas besar Big Hit Entertainment tersebut dinamakan Yongsan Trade Center, dan saat ini masih dalam proses pembangunan tahap akhir yang menurut rencana akan selesai pada akhir tahun ini. Namun menurut salah seorang sumber kemungkinan besar nama gedung tersebut akan berganti setelah Big Hit Entertainment menempati gedung setinggi 19 lantai tersebut.

BTS. (Ist)
BTS. (Ist)

Pihak Big Hit Entertainment sendiri mengatakan mereka membutuhkan gedung kantor yang baru untuk mengakomodir semua kebutuhan bisnisnya, termasuk untuk memberikan tempat bagi penggemar untuk berkomunikasi dengan artis-artisnya seperti BTS dan TXT. Apalagi saat ini Big Hit Entertainment juga disebut-sebut sedang mempersiapkan debut grup baru, kemungkinan grup penyanyi wanita.

“Kami memutuskan untuk pindah untuk mengakselerasi produksi konten-konten terbaik kami juga bisnis global yang kami jalani. Selain itu masa sewa kontrak di gedung yang lama sudah hampir selesai, jadi kami akan segera bersiap untuk kepindahan,” ungkap perwakilan Big Hit Entertainment.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU