Lai Kuan Lin Tulis Pesan Lucu Ini saat Ucapankan Ulang Tahun untuk Ahn Jae Hyun

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lai Kuan Lin kembali menunjukkan persahabatannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Pada Senin (1/7), Lai Kuan Lin menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahn Jae Hyun yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Untuk Jae Hyun hyung yang saya cintai, selamat ulang tahun. Kau sudah bekerja keras dan menikmati (syuting) proyek (drama). Saya berharap hanya hal baik yang terjadi di masa mendatang dan saya berharap semuanya menjadi lebih baik untukmu. Semoga berhasil sampai akhir tahun ini. Saya juga berusaha melakukan yang terbaik. Saya akan menghubungimu ketika ada waktu luang dan kita harus bertemu,” tulis Lai Kuan Lin panjang lebar.

Tidak hanya itu, Lai Kuan Lin memberikan pesan tambahan bahwa ia kehilangan kontak Ahn Jae Hyun sehingga tidak bisa menghubungi suami aktris Goo Hye Sun itu.

“Tapi tiba-tiba saya mengganti ponsel, dan kehilangan nomor (ponsel) mu. Apa yang harus saya lakukan,” tulis Lai Kuan Lin. Dan postingan itu mendapatkan reaksi gemas dari Ahn Jae Hyun, “Kau sangat lucu,” balas Ahn Jae Hyun.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun memberikan dukungan pada Lai Kuan Lin dengan menghadiri konser final Wanna One pada Januari lalu. Ahn Jae Hyun sendiri kini sedang disibukkan dengan proyek serial drama komedi romantis berjudul People With Flaws. Sedangkan Lai Kuan Lin sedang fokus mengerjakan proyek album debut solonya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait