Promotor Rilis Harga Tiket Konser Perdana NU'EST Di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah mengumumkan kedatangan NU'EST ke Indonesia, pihak promotor, Mecima Pro juga merilis detail dan harga tiket konser boyband asal Korea Selatan itu. 

"[ANNOUNCEMENT] 2019 NU'EST CONCERT <Segno> IN JAKARTA - Official Seat Plan #NUESTSegnoInJKT," tulis akun Instagram @mecimpro di keterangan fotonya.

Lewat postingan itu, terungkap jika tiket dijual ke dalam empat kategori yakni Blue, Pink, Green dan Yellow. Tiket termurah Yellow dibanderol dengan harga Rp. 900 ribu. 

Lalu kategori Green dan Pink masing-masing dijual Rp. 1,4 juta dan Rp. 2,2 juta. Sementara yang termahal yakni Blue dijual seharga Rp. 2,4 juta.

Semua kategori tiket diberlakukan duduk sesuai nomor, kecuali pemilik tiket Blue yang merupakan festival atau standing.

Terlepas dari itu, Mecima Pro juga menjanjikan keuntungan bagi pembeli yang sebelumnya sudah membeli tiket konser NU'EST W tahun 2018 lalu. 

Sebelumnya, sub-unit NU'EST itu sempat dijadwalkan menggelar konser di Indonesia, namun pertunjukkan bertajuk Double You itu batal digelar.

"For 2018 Double You in JKT buyers, please check your compensation for this year's show," sambung Mecima Pro.

NU'EST sendiri akan menyapa penggemarnya yang disapa L.O.Λ.E dalam konser bertajuk Segno in Jakarta. Konser ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta tepat pukul 18.30.

Tiket konser NU'EST ini juga sudah bisa dibeli di website Indotix.com dan MCP FC.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait