Kang Daniel Siap Hadiri Upacara Peresmian Dirinya Sebagai Duta Promosi Kota Busan

Rizki Adis Abeba Rabu, 3 Juli 2019 13:00:39
Kang Daniel (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akan segera memulai kegiatan pertamanya sebagai duta kehormatan kota Busan. Kegiatan ini akan menjadi momen yang dinantikan oleh penggemar setelah hampir setengah tahun tidak melihat Kang Daniel muncul di berbagai kegiatan keartisan.

 

Pada Rabu (03/07) KONNECT Entertainment mengungkapkan Kang Daniel akan ambil bagian pada upacara persemian dirinya sebagai duta promosi kota Busan yang diadakan di Stadion Bisnol Busan Sajik pada 9 Juli mendatang. “Dia juga akan melakukan lemparan pertama pada pertandingan bisbol antara Lotte Giants dan NC Dinos dari Liga Shinhan Bank MY CAR KBO,” ungkap perwakilan agensi Kang Daniel.

Kota Busan merupakan kota kelahiran Kang Daniel dan olahraga bisbol merupakan salah satu cabang olahraga paling populer di kota tersebut. Pada upacara itu Kang Daniel akan menerima surat pengangkatan sebagai duta promosi Busan dari walikota Busan, Oh Geo Don.

Pemilihan Kang Daniel sebagai duta promosi kota Busan sendiri dilakukan berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap warga kota Busan yang sebagian besar menginginkan Kang Daniel menjadi duta promosi kota yang dikenal akan keindahan pantainya tersebut.

Seluruh rangkaian acara tersebut nantinya akan disiarkan di akun facebook dan youtube resmi pemerintah kota Busan dan akun facebook Busan Tourism Organization.

Sebelumnya, dalam siaran langsung di media sosial Kang Daniel sempat mengungkapkan harapannya untuk bisa melakukan lemparan pertama di pertandingan bisbol klub Lotte Giant di Busan Sajik Baseball Stadium.

Namun bagi penggemar, tidak hanya aksi lemparan pertama Kang Daniel yang sudah ditunggu-tunggu, tetapi lemparan album solo pertama Kang Daniel yang konon akan dirilis akhir bulan ini.

( riz / ray )

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.