Jelang Konser Perdana di Indonesia Agustus Mendatang, NU'EST Sapa Penggemar

Christiya Dika Handayani Rabu, 3 Juli 2019 22:15:23
NU'EST akan menggelar konser perdana  di Insonesia. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - NU'EST akan menggelar konser perdana  bertajuk "Segno" di Indonesia pada 3 Agustu 2019 mendatang. Jelang konser, boy band yang digawangi Minhyun, JR, Baekho, Aron dan Ren ini menyapa penggemar mereka yang disapa L.O.Λ.E.

Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah pihak promotor, Mecima Pro, lewat Instagram.

"Apa kabar? Kami NU'EST. Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus," sapa Ren memulai video yang diunggah akun @mecimapro.

Menimpali rekannya, Minhyun menjelaskan detail soal tanggal dan lokasi konser diselenggarakan.

"2019 NU'EST Concert Segno in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus di Istora Senayan, Jakarta," ujar Minhyun.

Tak ketinggalan, JR, Baekho dan Aron pun mengajak penggemar mereka untuk bertemu dan meramaikan konser perdana mereka di Tanah Air.

"Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan L.O.Λ.E Indoensia," kata JR. "Kalian pasti ingin memulai Agustus dengan kami kan?," timpal Baekho.

"L.O.Λ.E sampai jumpa di Jakarta. Kami adalah Urban Electro Band, NU'EST," ucap Aron mengakhiri video greeting tersebut.

Tiket konser NU'EST sendiri sudah bisa dibeli di website Indotix.com dan MCP FC. Tiket terbagi menjadi empat kategori, Blue, Pink, Green dan Yellow.

Tiket termurah Yellow dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Lalu kategori Green dan Pink masing-masing dijual Rp1,4 juta dan Rp2,2 juta. Sementara yang termahal yakni Blue dijual seharga Rp2,4 juta.

Semua kategori tiket diberlakukan duduk sesuai nomor, kecuali pemilik tiket Blue yang merupakan festival atau standing.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.