Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Sempat Ingin Jalani Program Kehamilan

Rizki Adis Abeba | 4 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip di balik perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali mencuat. Kali ini seorang sumber yang mengaku dekat dengan Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo sempat berencana menjalani program kehamilan setelah menyelesaikan syuting serial terakhirnya, Encounter, pada tahun lalu.

Rencana program kehamilan Song Hye Kyo ini konon juga sudah diketahui kalangan pelaku industri hiburan karena kehamilan Song Hye Kyo tentu akan berdampak pada industri hiburan. Setidaknya Song Hye Kyo akan mengambil cuti hamil dan melahirkan sehingga para produser atau agensi harus mempertimbangkan rencana kehamilan tersebut jika ingin bekerja sama dengan Song Hye Kyo.

“Dia bilang dia akan bersiap melakukan program hamil setelah Encounter selesai,” ungkap salah seorang sumber dari industri hiburan.

Namun gelagat berbeda mulai terlihat setelah syuting Encounter berakhir. Alih-alih beristirahat untuk fokus pada program kehamilan, Song Hye Kyo justru terlihat semakin sibuk dengan proyek-proyek barunya. Terakhir, Song Hye Kyo juga menandatangani kontrak dengan studio film milik sutradara kawakan asal Hong Kong, Wong Kar Wai.

Agensi Song Hye Kyo sendiri tidak pernah mengklaim atau memberi bocoran soal rencana program kehamilan Song Hye Kyo sebelumnya. Saat ini Song Hye Kyo dikatakan tengah bersiap untuk melakukan penampilan publik pertamanya setelah berita perceraian dengan Song Joong Ki mencuat.

Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 setelah terlibat cinta lokasi di serial Descendants of The Sun. Sayangnya bahtera rumah tangga pasangan Song-Song akan segera berakhir setelah Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai pada 26 Juni lalu.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait