Berencana Rehat Usai Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Mulai Syuting Film

Rizki Adis Abeba | 5 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Problem rumah tangga yang tengah dialami rupanya tidak menghentikan sepak terjang Song Joong Ki di dunia akting. Kendati agensinya menyatakan Song Joong Ki tidak akan menghadiri acara publik setelah mengumumkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo pada 27 Juni lalu, saat ini Song Joong Ki dikatakan tengah bersiap untuk memulai syuting proyek film terbarunya, Victory.

Sebelumnya, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment sempat menolak mengumumkan kapan rencana dimulainya syuting film Victory. “Karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, kami tidak bisa memberikan informasi detail. Kami meminta pengertian Anda,” tukas agensi Song Joong Ki.

Namun dalam berita yang dirilis pada Kamis (04/07) Song Joong Ki dikabarkan secara diam-diam telah hadir di lokasi syuting film Victory yang disutradarai oleh Jo Sung Hee. Selain menjadi proyek pekerjaan pertama usai melayangkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, Victory juga menandai kembalinya Song Joong Ki ke layar lebar setelah terakhir kali ia bermain di film The Battleship Island pada 2017 silam.

Victory merupakan film fiksi ilmiah berbujet besar yang akan mempertemukan aktor-aktor Korea dengan pemain-pemain internasional termasuk aktor Richard Armitage. Mengambil latar luar angkasa, menurut rencana film ini akan ditayangkan pada tahun 2020.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait