Pentagon Siap Comeback Bulan Juli, Yan An Masih Diistirahatkan

Rizki Adis Abeba Jumat, 5 Juli 2019 17:15:11
Pentagon Siap Comeback Bulan Juli, Yan An Masih Diistirahatkan

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar grup Pentagon bersiap menantikan comeback Pentagon yang akan dilakukan bulan Juli. Namun pada Jumat (05/07) agensi Cube Entertainment mengumumkan bahwa Pentagon akan comeback sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan namun dengan komposisi personel yang tidak lengkap karena kondisi kesehatan Yan An yang tidak memungkinkan.

“Kami memberikan berita untuk para penggemar yang sudah menantikan kembalinya Pentagon. Yan An, yang dijadwalkan mengikuti comeback bersama Pentagon di bulan Juli, untuk sementara ini harus menghentikan semua kegiatannya karena masalah kesehatan,” ungkap perwakilan Cube Entertainment lewat akun twitter resmi mereka.

Yan An sendiri telah hiatus dari kegiatan Pentagon sejak 2017 silam, setelah dikabarkan mengalami cedera saat latihan hingga harus menjalani operasi. Pada Agustus tahun lalu, agensi kembali mengabarkan bahwa Yan An belum bisa mengikuti kegiatan Pentagon. 

Sayangnya Cube Entertainment tidak mengungkap secara detail cedera seperti apa dan bagaimana kondisi kesehatan terkini Yan An setelah lama absen dari panggung musik. Cube Entertainment pun tidak bisa memastikan kapan Yan An akan kembali bergabung dengan Pentagon, yang pasti saat ini Yan An diminta fokus pada pemulihan kesehatannya. 

“Pentagon akan tetap melanjutkan kegiatan mereka dengan delapan personel sampai kondisi kesehatan Yan An pulih kembali,” tandas agensi. Semoag lekas sembuh, Yan An! 

(riz)
 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore