Taecyeon 2PM Dipastikan Membintangi Peran Utama Serial The Game

Rizki Adis Abeba | 8 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menyelesaikan wajib militer, Taecyeon 2PM segera bersiap kembali ke layar kaca. Pada Senin (08/07) pihak stasiun TV MBC mengumumkan Taecyeon akan membintangi serial terbaru berjudul The Game.

“The Game adalah melodrama misteri mengenai seorang pria yang bisa melihat kematian, seorang detektif yang sedang mengerjakan kasus kematian, dan bagaimana mereka berdua mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik kasus tersebut,” ungkap perwakilan rumah produksi.

Taecyeon 2PM akan memainkan karkater Kim Tae Pyung, seorang peramal yang bisa melihat kematian seseorang. Suatu ketika ia bertemy dengan detektid Joon Young, satu-satunya orang yang kematiannya tidak bisa dilihat oleh Kim Tae Pyung.

The Game akan menjadi serial comeback Taecyeon setelah menyelesaikan wajib militer pada Mei lalu. Taecyeon terakhir kali berakting di serial Save Me di tahun 2017 sebelum ia menempuh wajib militer di tahun yang sama.

Di serial The Game, Taecyeon 2PM akan bekerja sama dengan sutradara Jang Jun Ho yang pernah menggarap serial Time dan Begin Again, juga penulis skenario Lee JI Hyu yang dikenal lewat serial King of Dramas. Menurut rencana, The Game akan mulai ditayangkan pada Januari 2020 mendatang.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait