G.O dan Choi Ye Seul Akhirnya Mengumumkan Rencana Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 8 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel MBLAQ, G.O, dan kekasihnya Choi Ye Seul pernah menimbulkan kontroversi akibat blak-blakan mereka soal tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan sejak 2018. Namun setelah setahun berlalu, G.O dan Choi Ye Seul akhirnya membuat pengumuman penting soal rencana pernikahan.

G.O dan Choi Ye Seul membagikan rencana pernikahan lewat vlog yang diunggah di akun youtube mereka. “Kami telah berpacaran sekitar 700 hari lebih sampai saat ini dan kami akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Sekali lagi kami berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung kami dan menyarankan bahwa kami harus menikah,” ungkap G.O dalam videonya.

G.O dan Choi Ye Seul juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar resepsi pernikahan kecil dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Selain sudah menyewa gedung pernikahan, G.O dan Choi Ye Seul belum mau mengungkap tanggal pernikahan mereka selain memberi petunjuk bahwa pernikahan mereka akan digelar pada September.

G.O dan Choi Ye Seul mengumumkan hubungan asmara mereka pada Januari 2018 lalu. Setahun berselang, pada Januari 2019 keduanya memutuskan tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. Sempat menuai kontroversi karena memilih hidup bersama tanpa menikah, G.O dan Choi Ye Seul kini akhirnya memutuskan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait