Foto Song Joong Ki di Hari Gugat Cerai Song Hye Kyo, Warganet: Tak Ada Kesedihan

Rizki Adis Abeba | 8 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan Song Joong Ki dengan beberapa aktor pemain film The Victory beredar secara daring. Foto tersebut memperlihatkan Song Joong ki dengan ekspresi wajah tersenyum sambil memberikan pose dua jari. Kondisi Song Joong Ki yang seolah tidak menunjukkan raut wajah kesedihan di tengah kemelut rumah tangganya dengan Song Hye Kyo menjadi pertanyaan warganet.

Media asal Taiwan, Sing Tao Daily mengklaim foto tersebut diambil sekitar tanggal 5 Juli untuk memperingati hari pertama syuting film terbaru yang dibintangi Song Joong Ki, The Victory. Sebab di foto itu Song Joong Ki terlihat berpose bersama Kim Tae Ri, Jin Sun Gyu, dan beberapa pemain film The Victory lainnya.

Sing Tao Daily turut membahas ekspresi wajah Song Joong Ki yang tidak sesedih bayangan orang. Mereka mendeskripsikan Song Joong Ki, “Orang yang tidak merasa sedih seperti yang diperkirakan banyak orang.” Penampilan Song Joong Ki di foto tersebut memang terlihat tidak menunjukkan raut wajah kesedihan kendati dirinya tengah menghadapi masalah perceraian.

Namun media Korea Newsen membantah klaim Sing Tao Daily yang memperkirakan foto tersebut diambil pada 5 Juli untuk memperingati syuting hari pertama film The Victory. Menurut Newsen, foto tersebut diambil tepat di hari ia melayangkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu.

Newsen menyebut foto tersebut merupakan momen ketika Song Joong Ki menonton pertunjukkan drama musikal Hot Summer bersama Kim Tae Rid an Jin Sun Gyu pada 26 Juni, atau sehari sebelum ia mengumumkan perceraian secara resmi kepada publik pada 27 Juni.

Fakta yang diungkap Newsen sejalan dengan salah seorang saksi mata yang pernah mengatakan bahwa Song Joong Ki tidak memperlihatkan gelagat kesedihan atau sedang tertimpa masalah berat di hari ia melayangkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo dan terlihat menikmati pertunjukkan drama musikal hot Summer.

Namun ada pula yang berpendapat Song Joong Ki sengaja menutupi kesedihan yang ia rasakan kala itu mengingat ketika foto tersebut diambil ketika berita soal perceraian dirinya dengan Song Hye Kyo belum diumumkan secara resmi. Bagaimana menurut Anda?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait