Song Hye Kyo Muncul Untuk Pertama Kali Setelah Digugat Cerai Song Joong Ki

Rizki Adis Abeba | 8 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo melakukan penampilan publik pertamanya setelah berita perceraiannya dengan Song Joong Ki beredar dengan menghadiri acara peluncuran produk kosmetik di Tiongkok pada Sabtu (06/07).

 

Kemunculan Song Hye Kyo di acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan tersebut tak pelak diserbu ribuan penggemar. Banyak yang penasaran bagaimana kondisi Song Hye Kyo setelah digugat cerai oleh Song Joong Ki?

Song Hye Kyo muncul dengan mengenakan terusan berwarna putih. Meski tubuhnya memang terlihat lebih kurus, Song Hye Kyo terus berusaha melemparkan senyum kepada penggemar yang hadir. Sekelompok penggemar Song Hye Kyo juga tampak memberikan dukungan pada sang idola dengan memperlihatkan papan bertuliskan, “Kami akan terus mendukungmu!”

Sebaliknya, Song Hye Kyo juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang terus setia mendukungnya. “Terima kasih untuk dukungannya dan kehadirannya hari ini. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membayar (dukungan) semua orang. Terima kasih,” ucap Song Hye Kyo seraya tersenyum.

Ketika Song Hye Kyo melakukan kunjungan ke toko produk kosmetik yang dibintanginya itu, beberapa penggemar melontarkan pujian, “Cantik! Cantik sekali!” Hal tersebut membuat Song Hye Kyo membalasnya dengan senyuman.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait