IU Akui Makin Bersemangat Membintangi Hotel del Luna Karena Ada Yeo Jin Goo

Rizki Adis Abeba | 9 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi solo sekaligus aktris IU tidak menyangka dirinya akan kembali menemukan karkater dan skenario serial drama yang pas dalam waktu singkat setelah bermain di serial terakhirnya, My Ahjussi. Dalam jumpa pers perilisan serial Hotel del Luna yang digelar pada Senin (08/07), IU terang-terangan mengenai alasannya memilih comeback lewat Hotel del Luna.

“Setelah bermain di ‘My Ahjussi’, saya ingin menyapa orang dengan menunjukkan sisi yang lebih ceria dari diri saya. Tapi saya tidak tahu bahwa saya akan memilih proyek akting terbaru secepat itu,” ungkap IU.

Tanpa perlu waktu lama, IU tertarik dan jatuh cinta pada sinopsis dan karakter di dalam kisah Hotel del Luna hingga ia tidak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran tersebut.

“Seorang kenalan memberitahu saya bahwa saya diberikan synopsis Hotel del Luna dan bertanya apakah saya menyukainya. Ketika saya menemukan sinopsis dan membacanya, saya langsung merasa karakternya sangat kuat dan mempunyai latar belakang yang sangat dalam hingga membuat saya berpikir kalau karakter itu memang diberikan untuk saya. Saya berterima kasih karena diberikan karakter yang berbeda,” lanjut IU panjang lebar.

IU semakin bersemangat untuk berakting di Hotel del Luna ketika mengetahui lawan mainnya adalah aktor Yeo Jin Goo. “Setelah kasting, saya diberitahu bahwa Yeo Jin Goo juga mengikuti kasting dan saya sangat senang. Saya berpikir dia sangat cocok dengan peran Chan Sung. Dia juga datang dengan persiapan matang saat pertama kali reading. Karena itu saya merasa harus berlatih keras,” kata IU.

“Setelah Yeo Jin Goo dipastikan mendapatkan peran, semuanya langsung berjalan dengan mulus di lokasi syuting. Saya merasa dia adalah keberuntungan bagi kami,” tandas IU.

Hotel del Luna merupakan serial drama yang mengambil latar dunia perhotelan. Menceritakan kisah seorang hotelier elit bernama Goo Chan Sung (dimainkan Yeo Jin Goo) yang bertugas mengelola Hotel del Luna bersama pemilik hotel yang cantik namun pemarah, Jang Man Wol (dimainkan IU).

Menurut rencana Hotel del Luna akan tayang mulai 13 Juli pukul 9 malam waktu Korsel di tvN.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait