Madam Jung Beberkan Keterlibatan Yang Hyun Suk pada Kasus Prostitusi

Rizki Adis Abeba Selasa, 9 Juli 2019 09:45:52
Madam Jung blak-blakan soal kasus dugaan mediasi jasa prostitusi yang melibatkan dirinya. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Madam Jung blak-blakan soal kasus dugaan mediasi jasa prostitusi yang melibatkan dirinya dan mantan pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Dalam wawancara eksklusif dengan acara Straight di MBC pada Senin (8/7) malam, Madam Jung membantah pengakuan Yang Hyun Suk yang mengaku tidak tahu menahu soal kehadiran wanita penghibur pada pertemuan dengan rekan-rekan bisnisnya pada 2014 silam.

Lantas apa yang membuat Madam Jung kini berani blak-blakan di media? Rupanya Madam Jung merasa saat ini dirinya disudutkan oleh kesaksian pihak YG dan Yang Hyun Suk dalam proses pemeriksaan polisi.

“Saya hanya melakukan sesuai apa yang diperintahkan oleh YG. Saya bukan orang yang bisa mengumpulkan banyak tokoh berpengaruh di satu tempat. Ada pemeriksaan silang dan pihak YG mengklaim bahwa mereka tidak mengetahui mengapa saya membawa para wanita penghibur itu,” ungkap Madam Jung.

Madam Jung juga mengungkapkan kecurigaannya terhadap kemungkinan adanya kolusi antara YGX dengan kepolisian. Sebab ia pernah dihubungi oleh pihak YGX dan memberitahunya, “Tidak mungkin polisi akan melanjutkan investigasi,” bilangnya.

Bicara lebih lanjut mengenai Yang Hyun Suk, Madam Jung mengatakan ia sendiri heran mengapa Yang Hyun Suk melakukan smeua ini. “Yang Hyun Suk tidak sering pergi makan malam dengan rekan-rekan bisnisnya. Itulah sebabnya kejadian ini lebih dari luar biasa. Saya tidak tahu apa yang ingin ia dapatkan dengan menyuruh saya melakukan ini,” ungkap Madam Jung.

“Yang Hyun Suk tahu pasti mengapa saya mengambil uang itu. Karena dia yang menyuruhnya. Saya pun pergi (ke Eropa) karena dia menyuruh saya. Itulah kenyataannya,” tandas Madam Jung.

(riz/ari)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore