Madam Jung Sebut Yang Hyun Suk Arahkan Pembagian Uang untuk Wanita Penghibur

Rizki Adis Abeba Selasa, 9 Juli 2019 10:45:08
Kasus dugaan penyedia jasa prostitusi yang dialamatkan kepada Yang Hyun Suk masih terus bergulir dan semakin memanas. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penyedia jasa prostitusi yang dialamatkan kepada Yang Hyun Suk masih terus bergulir dan semakin memanas. Pada Senin (8/7) malam, acara Straight di MBC berhasil mewawancarai Madam Jung, wanita yang disebut-sebut sebagai orang yang menyediakan para wanita penghibur untuk rekan-rekan bisnis Yang Hyun Suk.

Dalam wawancara tersebut, Madam Jung mengklaim praktik mediasi prostitusi yang terjadi di Eropa pada 2014 silam merupakan permintaan langsung dari pihak YG Entertainment. “Dalam perjalanan ke Eropa, saya mendapat panggilan telepon dari pihak Yang Hyun Suk. Itu pertama kalinya saya dihubungi oleh CEO Kim dari YGX (salah satu anak perusahaan YG). CEO Kim tidak bisa melakukan apapun jika tidak diperintahkan oleh Yang Hyun Suk,” beber Madam Jung.

Madam Jung melanjutkan, “Foto-foto sepuluh orang wanita dikirimkan kepada teman Yang Hyun Suk,” ungkapnya. Seminggu sebelum meninggalkan Eropa, teman Yang Hyun Suk tersebut mengirimkan uang sebesar 200 juta won atau senilai 2,3 miliar rupiah. Sepengetahuan Madam Jung, uang tersebut diberikan oleh Jho Low, pengusaha asal Malaysia yang juga rekan bisnis Yang Hyun Suk.

Masih menurut Madam Jung, Yang Hyun Suk secara pribadi memberikan arahan bagaimana uang tersebut harus dibagikan. Yang Hyun Suk yang kala itu masih menjabat sebagai produser eksekutif di YG Entertainment meminta Madam Jung untuk memberikan para wanita penghibur masing-masing 10 juta won (119 juta rupiah) dan 100 juta won (1,19 miliar rupiah) untuk dirinya sendiri.

Yang Hyun Suk diduga melakukan praktik mediasi jasa prostitusi ketika melakukan pertemuan dengan rekan-rekan bisnisnya, termasuk Jho Low, pada 2014. Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri oleh Yang Hyun Suk dan Madam Jung, diketahui ada sepuluh orang wanita penghibur yang diduga sengaja didatangkan oleh Yang Hyun Suk melalui perantara Madam Jung.

Namun Yang Hyun Suk mengelak tuduhan tersebut dan mengatakan dirinya tidak mengenal dan tidak tahu menahu mengapa kesepuluh wanita penghibur tersebut ada di pertemuan. Namun polisi masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan mendalam terhadap kasus ini.

(riz/ari)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore