Kang Daniel Sudah Menyelesaikan Syuting Videoklip, Debut Solo Semakin Dekat

Rizki Adis Abeba | 9 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debut solo Kang Daniel semakin di depan mata. Pada Selasa (09/07) media OSEN melaporkan Kang Daniel telah menyelesaikan syuting videoklip lagu terbarunya yang menjadi salah satu tahap penting dalam persiapan debut.

“Kang Daniel mengerahkan usaha terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan debut album solonya. Dia begadang sepanjang malam untuk syuting videoklip terbarunya,” ungkap seorang sumber dari industri hiburan.

Sebelumnya penggemar sempat menduga Kang Daniel sedang berada di luar Korea setelah melihat siaran langsung Instagram pertamanya. Namun media OSEN memastikan saat ini Kang Daniel berada di Korea untuk menyelesaikan persiapan debut solonya yang diperkirakan dilakukan akhir Juli.

 

Kang Daniel sendiri akhirnya muncul di publik untuk pertama kalinya hari ini untuk menghadiri acara peresmian dirinya sebagai Duta Promosi Kota Busan yang digelar di Busan Sajik Baseball Stadium.

Kemunculan Kang Daniel telah disambut ribuan penggemar yang bahagia karena akhirnya bisa melihat wajah Kang Daniel pasca perselisihan dengan agensi lamanya, LM Entertainment. Selain dinobatkan sebagai Duta Promosi Kota Busan, Kang Daniel juga akan melakukan lemparan bola pertama pada pertandingan bisbol di stadion terbesar di kota kelahirannya tersebut.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait