Kang Daniel Berterima Kasih kepada Warga Busan dan Bicara Soal Album Solonya

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya melakukan upacara persemian dirinya sebagai Duta Promosi Pariwisata kota Busan, Kang Daniel juga mendapat kehormatan untuk mewakili klub bisbol Lotte Giant melakukan lemparan bola pertama pada pertandingan bisbol yang digelar di Sajik Baseball Stadium Busan pada Selasa (9/8).

Kang Daniel mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan langka ini. “Saya sangat ingin melakukan lemparan bola pertama untuk Lotte Giants, dan saya berterimakasih atas kebaikan masyarakat dan pemerintah (kota Busan). Saya sangat bersyukur. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepara orang-orang Busan dari sini dan di manapun,” ucap Kang Daniel.

Kang Daniel pun tidak bisa menghindari pertanyaan seputar rencana debut solonya. Ia pun membenarkan kabar yang mengatakan bahwa album debutnya akan dirilis akhir Juli mendatang.

“Album solo saya akan dirilis akhir Juli. Saya sudah menyelesaikan syuting videoklip dan sudah menyelesaikan pemotretan untuk jaket album. Yang tersisa hanyalah berlatih dan pekerjaan lain untuk (menyelesaikan) album,” ungkap Kang Daniel.

Namun Kang Daniel menolak untuk membocorkan lagu-lagu baru di albumnya ataupun menyebut judul lagunya. “Alih-alih memberi tahu kalian judul lagu utama album ini, saya ingin mengatakan bahwa ini album yang berisi warna (musik) saya jadi saya akan sangat bersyukur jika kalian mendengarkannya dan menantikan penampilan saya,” bilang Kang Daniel.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait