Warganet Kembali Menguak Foto Lama Kang Ji Hwan Saat Tidur Bersama Wanita Filipina

Rizki Adis Abeba Rabu, 10 Juli 2019 16:15:56
Foto lama Kang Ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya mengungkit kembali pengakuan Kang Ji Hwan soal kebiasaan minum alkoholnya yang sudah sampai tahap parah, warganet juga bergerak cepat dalam mengungkap foto-foto skandal Kang Ji Hwan.

Menyusul kabar tertangkapnya Kang Ji Hwan setelah dilaporkan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap dua orang wanita pada, kini beredar foto masa lalu Kang Ji Hwan yang memperlihatkan dirinya sedang tidur bersama seorang wanita asal Filipina.

Dalam foto yang diambil pada tahun 2014 itu, sang wanita mengunggah foto selfie bersama Kang Ji Hwan di tempat tidur dan menuliskan caption, “Tidur bersama dengan aktor Korea, Mr. Kang Ji Hwan,” tulis sang wanita.

Kang Ji Hwan (ist)
Kang Ji Hwan (ist)

Namun kala itu agensi Kang Ji Hwan segera mengklarifikasi mengenai foto tersebut. “Wanita di dalam foto tersebut adalah istri daripemandu wisata lokal di Filipina. Dia hanya bercanda dengan berfoto di sebelah Kang Ji Hwan yang sedang tertidur,” jelas agensi Kang Ji Hwan.

Wanita di dalam foto Kang Ji Hwan juga mengucapkan permintaan maaf dan tidak lama kemudian foto tersebut dihapus. Namun berbeda dengan keterangan agensi yang mengatakan kalau wanita di dalam foto bermaksud bercanda, sang wanita malah mengaku foto tersebut merupakan hasil editan.

Kini warganet pun kembali berasumsi bahwa foto tersebut mengungkapkan kebiasaan minum-minuman keras Kang Ji Hwan yang sangat parah. Ia terlihat tertidur pulas seperti sedang mabuk berat sehingga tidak menyadari ada seseorang yang mengambil foto dirinya di tempat tidur.

Kang Ji Hwan dilaporkan oleh dua orang wanita berinisial A dan B atas tuduhan tindakan pelecehan seksual dan perbuatan tidak senonoh setelah mereka minum-minum bersama di rumah Kang Ji Hwan.

Ketika diinterogasi, Kang Ji Hwan mengelak tuduhan melakukan pelecehan seksual dengan mengatakan tidak mengingat kejadian apapun karena terlalu mabuk. “Saya ingat saya minum-minum tetapi tidak ingat kejadian apapun sesudah itu. Ketika membuka mata, saya ada di kamar di mana A sedang tidur,” aku Kang Ji Hwan.

Polisi akan melanjutkan pemeriksaan terhadap Kang Ji Hwan pada Rabu (10/07) setelah kondisi Kang Ji Hwan sudah benar-benar sadar dan tidak terpengaruh alkohol.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.