Kang Ji Hwan Masih Mengaku Tidak Mengingat Apapun dalam Interogasi Kedua

Rizki Adis Abeba Kamis, 11 Juli 2019 08:45:06
Kang Ji Hwan diduga melakukan tindak pelecehan seksual. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ji Hwan telah menyelesaikan proses pemeriksaan kedua di Kantor Polisi Bundang di Seongnam, Seoul, pada Rabu (10/7). Kang Ji Hwan menjalani interogasi selama tiga jam, mulai pukul 6 hingga 9 malam waktu Korsel.

Dari hasil interogasi kedua tersebut, polisi mengatakan Kang Ji Hwan tetap pada pengakuan pertamanya, bahwa ia tidak mengetahui dan tidak mengingat apapun yang terjadi malam itu karena terlalu mabuk. “Karena saya mabuk, saya tidak bisa mengingat apapun,” bilang Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan dilaporkan oleh dua orang wanita berinisial A dan B yang mengaku mengalami tindakan pelecehan seksual dan upaya pemerkosaan oleh Kang Ji Hwan setelah sebelumnya mereka minum-minum bersama di rumah Kang Ji Hwan. Polisi menangkap Kang Ji Hwan pada Selasa (9/7) setelah mendapatkan laporan dari para korban.

Karena kasusnya masih memerlukan investigasi lebih mendalam, polisi sedang mempertimbangkan untuk mengajukan surat perintah penangkapan praperadilan terhadap Kang Ji Hwan. Menurut rencana, keputusan untuk mengeluarkan surat ini akan dilakukan pada Kamis (11/7).

Sementara itu agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, telah merilis surat permohonan maaf dan membatalkan semua jadwal kegiatan Kang Ji Hwan. Hal ini berimbas pada penayangan serial drama Joseon Survival yang terpaksa harus menunda penayangan episode terbarunya minggu ini karena sang bintang utama tersangkut kasus hukum.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.