Kang Daniel Menang! Pengadilan Menolak Banding Yang Diajukan Oleh LM Entertainment

Rizki Adis Abeba Kamis, 11 Juli 2019 23:30:23
Kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment sudah dinyatakan tidak berlaku oleh pengadilan sejak 10 Mei lalu. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar bisa bernapas lega setelah kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment sudah dinyatakan tidak berlaku oleh pengadilan sejak 10 Mei lalu. Kemenangan Kang Daniel atas LM Entertainment semakin telak setelah pengadilan menolak banding yang diajukan LM Entertainment pada 13 Mei lalu.

Pada Kamis (11/7) perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa pengadilan telah secara resmi menolak pengajuan banding tersebut.

Kang Daniel (Viki)
Kang Daniel (Viki)

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC yang mewakili penyanyi Kang Daniel secara hukum. Divisi Urusan Sipil ke-51 Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima surat pengajuan banding yang masukkan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan menetapkan keputusan awal yang dibuat pada 10 Mei yang memerintahkan penghentian kontrak eksklusifnya,” ungkap pengacara Kang Daniel.

Ini berarti Kang Daniel bisa melenggang dengan bebas di dunia hiburan dan tidak ada sangkut paut dengan LM Entertainment. Kang Daniel sendiri di bawah agensi bentukannya sendiri, KONNECT Eentertainment telah mempersiapkan debut solo yang diprediksikan tidak akan lama lagi.

Selain membenarkan bahwa proses syuting videoklip telah rampung, Kang Daniel juga merilis situs web misterius yang berisi angka hitungan mundur yang diduga keras sebagai hitungan mundur menuju perilisan album solo Kang Daniel.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.