Kang Daniel Menang! Pengadilan Menolak Banding Yang Diajukan Oleh LM Entertainment

Rizki Adis Abeba | 11 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar bisa bernapas lega setelah kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment sudah dinyatakan tidak berlaku oleh pengadilan sejak 10 Mei lalu. Kemenangan Kang Daniel atas LM Entertainment semakin telak setelah pengadilan menolak banding yang diajukan LM Entertainment pada 13 Mei lalu.

Pada Kamis (11/7) perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa pengadilan telah secara resmi menolak pengajuan banding tersebut.

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC yang mewakili penyanyi Kang Daniel secara hukum. Divisi Urusan Sipil ke-51 Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima surat pengajuan banding yang masukkan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan menetapkan keputusan awal yang dibuat pada 10 Mei yang memerintahkan penghentian kontrak eksklusifnya,” ungkap pengacara Kang Daniel.

Ini berarti Kang Daniel bisa melenggang dengan bebas di dunia hiburan dan tidak ada sangkut paut dengan LM Entertainment. Kang Daniel sendiri di bawah agensi bentukannya sendiri, KONNECT Eentertainment telah mempersiapkan debut solo yang diprediksikan tidak akan lama lagi.

Selain membenarkan bahwa proses syuting videoklip telah rampung, Kang Daniel juga merilis situs web misterius yang berisi angka hitungan mundur yang diduga keras sebagai hitungan mundur menuju perilisan album solo Kang Daniel.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait