Jackson Tulis Pesan untuk Penggemar Usai Jatuh Sakit di Konser GOT7 di Meksiko

Rizki Adis Abeba | 15 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackson GOT7 menuliskan pesan kepada penggemar untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Sebelumnya, Jackson membuat para penggemar khawatir setelah ia diketahui jatuh sakit ketika tampil di konser GOT7 di Meksiko pada Sabtu (13/07).

Dalam konser tersebut, Jackson terlihat tidak bisa lagi menahan rasa sakit sehingga ia berhenti dan menjauh dari teman-temannya di tengah-tengah penampilan lagu “Keep Shining”. Jackson kemudian meninggalkan konser lebih awal karena harus segera menjalani perawatan oleh tim medis. Pada saat itu, Yugyeom sempat menenangkan penggemar dan mengatakan bahwa Jackson baik-baik saja sehingga penggemar tidak perlu terlalu khawatir.

Usai konser, penggemar membuat tagar #GetWellSoonJackson di twitter untuk memberikan dukungan bagi Jackson. Setelah kondisinya membaik, Jackson pun membalas dukungan penggemar dengan menuliskan sebuah pesan yang diunggahnya di Instagram stories pada Minggu (14/07).

“Meksiko. Itu adalah malam yang hebat. Sangat enerjik dan bersemangat. Saya sungguh sangat mencintai kalian semua. Memalukan karena saya tidak bisa bertahan sampai akhir. Maaf,” tulis Jackson.

Jackson juga memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang dialaminya malam itu. Jackson mengaku keracunan makanan sehingga kondisi tubuhnya menurun. “Mendapatkan sedikit keracunan makanan beberapa hari ini. Saya sudah minum obat dan akan baik-baik saja. Tak sabar untuk menjumpai kalian selanjutnya. Cinta,” tulis Jackson GOT7.

Semoga lekas sembuh, Jackson!

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait