Reaksi Ibu Kim Jong Kook Menyaksikan Adegan Ciuman Sang Anak Dengan Ye Ji Won

Rizki Adis Abeba | 15 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para aktor telah terbiasa menerima komentar dan kritikan dari penonton. Namun bagaimana jika yang mengomentari aktingnya adalah sang ibu sendiri? Itulah yang dialami Kim Jong Jook ketika sang ibu hadir sebagai bintang tamu di acara My Ugly Duckling pada Minggu (14/07) lalu.

Ibu Kim Jong Kook mengomentari adegan ciuman yang dilakukan oleh sang anak dengan aktris Ye Ji Won di serial drama Producer yang ia bintangi pada 2015 silam. Ye Ji Won yang juga hadir di acara tersebut terlihat tersipu malu, sementara ibu Park Soo Hong berkomentar, “Saya bisa memahaminya karena itu hanya akting.”

Tiba-tiba ibu Kim Jong Jook melontarkan komentar yang membuat seisi studio tertawa, “Dia hampir saja menjadi menantuku,” ceplos ibu Kim Joong Kook.

Ye Ji Won kemudian menjelaskan apa yang terjadi di balik adegan ciuman yang intens tersebut. Menurut Ye Ji Won sebelum melakukan adegan ciuman, ia dan Kim Jong Kook terlebih dahulu berdiskusi untuk membuat adegan intim tersebut tampak meyakinkan.

“Saya harus menjadi agresif selama adegan ciuman itu dan kami bisa syuting dengan mulus karena Kim Jong Kook bisa bekerja sama dengan baik,” ungkap Ye Ji Won.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait