Kang Ji Hwan Mengaku Gemar Meneropong Wanita Berbikini Dari Jendela Rumahnya

Rizki Adis Abeba Selasa, 16 Juli 2019 22:15:08
Kang Ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah tayangan lama yang dibuat televisi Jepang yang meliput kehidupan pribadi Kang Ji Hwan kini kembali menjadi perbincangan. Sebab dari tayangan tersebut warganet bisa mengaitkan kepribadian Kang Ji Hwan dengan kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang kini menjeratnya.

Dalam tayangan tersebut, Kang Ji Hwan mempersilakan reporter meliput isi rumahnya di daerah Gwangju. Ia tinggal di sebuah apartemen di lantai yang cukup tinggi dengan pemandangan sungai Han di jendela rumahnya. Kang Ji Hwan dengan bangga mempelihatkan salah satu sudut favoritnya di rumah, yakni meja bar yang menghadap ke jendela dengan pemandangan Sungai Han.

“Apa yang kalian di sana adalah Sungai Han. Saya biasa duduk di bar sambil minum akohol atau terkadang teh. Saya menghabiskan kebanyakan waktu di sini, baik di siang atau malam hari,” ungkap Kang Ji Hwan. Kang Ji Hwan lantas mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat ia sangat betah duduk di meja bar tersebut.

Kang Ji Hwan (ist)
Kang Ji Hwan (ist)

“Saya akan memberitahu kalian sebuah rahasia. Saya pindah ke sini tepat di musim panas dan membuat bar ini. Meskipun sekarang sudah tidak ada di sana karena sedang musim dingin, tetapi di sebelah sana ada kolam renang Sungai Han. Saya tidak bisa pergi ke sana tetapi di siang hari saya biasa mengeluarkan sekaleng bir dan melihat para wanita berbikini dan kolam renang dengan menggunakan teropong. Itu lah bagian terbesar dari bar ini,” beri tahu Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan sendiri kini telah mendekam di tahanan kepolisian Gwangju setelah ditangkap pada 9 Juli lalu atas dugaan melakukan tindakan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap dua orang wanita. Kang Ji Hwan telah mengakui perbuatannya lewat surat yang dirilis pada Senin (15/07) dan menaku siap menanggung konsekuensi perbuatannya.

Saat ini Kang Ji Hwan sudah dikeluarkan dari produksi serial drama Joseon Survival dan agensi Huayi Brothers Korea sudah menyatakan pemutusan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan.
 

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.