Rajin Beri Donasi, Hyeri Girl’s Day jadi Anggota Kub Kehormatan UNICEF

Rizki Adis Abeba Selasa, 16 Juli 2019 23:59:23
Hyeri akan menerima plakat sertifikasi Klub Kehormatan UNICEF pada 26 Juli mendatang. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Atas peran aktifnya dalam memberikan dana bantuan sosial melalui UNICEF, aktris sekaligus personel grup Girl’s Day, Hyeri, dinobatkan sebagai anggota terbaru UNICEF Honors Club. Anggota klub kehormatan ini diberikan kepada orang-orang yang memberikan sumbangan lebih dari 100 juta won atau senilai 1,18 miliar rupiah melalui UNICEF Korea untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

“Hyeri bergabung dengan beberapa selebriti berpengaruh seperti Ahn Sung Ki, Kim Yuna, Jin BTS, dan banyak lagi dalam anggota Klub Kehormatan UNICEF. Ia telah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia dengan memberikan bantuan dana lebih dari 100 juta won,” ungkap seorang sumber.

Hyeri (Instagram)
Hyeri (Instagram)

Hyeri akan menerima plakat sertifikasi Klub Kehormatan UNICEF pada 26 Juli mendatang. Selain bergabung pada sejumlah aksi amal, Hyeri juga akan mengikuti sejumlah kegiatan kampanye UNICEF seperti program “Sekolah Untuk Asia”.

Kampanye “Sekolah Untuk Asia” adalah kampanye untuk mendukung pendidikan anak-anak di sebelas negara di Asia termasuk Mongolia, Nepal, Indonesia, Bhutan, Bangladesh, Laos, Vietnam, dll.

Menurut rencana, donasi yang diberikan Hyeri akan dipergunakan untuk membangun fasilitas belajar bagi anak-anak tidak mampu di berbagai negara Asia. Selain membangun sekolah, kampanye ini juga akan menyediakan buku pelajaran untuk anak, pendidikan pencegahan penyakit AIDS, dan program pelatihan untuk guru.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.