Rajin Beri Donasi, Hyeri Girl’s Day jadi Anggota Kub Kehormatan UNICEF

Rizki Adis Abeba | 16 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atas peran aktifnya dalam memberikan dana bantuan sosial melalui UNICEF, aktris sekaligus personel grup Girl’s Day, Hyeri, dinobatkan sebagai anggota terbaru UNICEF Honors Club. Anggota klub kehormatan ini diberikan kepada orang-orang yang memberikan sumbangan lebih dari 100 juta won atau senilai 1,18 miliar rupiah melalui UNICEF Korea untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

“Hyeri bergabung dengan beberapa selebriti berpengaruh seperti Ahn Sung Ki, Kim Yuna, Jin BTS, dan banyak lagi dalam anggota Klub Kehormatan UNICEF. Ia telah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia dengan memberikan bantuan dana lebih dari 100 juta won,” ungkap seorang sumber.

Hyeri akan menerima plakat sertifikasi Klub Kehormatan UNICEF pada 26 Juli mendatang. Selain bergabung pada sejumlah aksi amal, Hyeri juga akan mengikuti sejumlah kegiatan kampanye UNICEF seperti program “Sekolah Untuk Asia”.

Kampanye “Sekolah Untuk Asia” adalah kampanye untuk mendukung pendidikan anak-anak di sebelas negara di Asia termasuk Mongolia, Nepal, Indonesia, Bhutan, Bangladesh, Laos, Vietnam, dll.

Menurut rencana, donasi yang diberikan Hyeri akan dipergunakan untuk membangun fasilitas belajar bagi anak-anak tidak mampu di berbagai negara Asia. Selain membangun sekolah, kampanye ini juga akan menyediakan buku pelajaran untuk anak, pendidikan pencegahan penyakit AIDS, dan program pelatihan untuk guru.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait