Nayeon TWICE Akui Pernah Tak Percaya Diri dengan Tinggi Badannya

Rizki Adis Abeba | 16 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel TWICE, Nayeon, tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk sampul majalah Nylon Korea untuk edisi Agustus mendatang. Dalam sesi wawancara, Nayeon mengungkapkan kebiasaannya sehari-hari hingga ketidakpercayadirian yang pernah ia alami.

Saat ini Nayeon sedang bersemangat mempersiapkan diri untuk tur dunia TWICE yang akan digelar tahun ini. Nayeon mengungkapkan berbagai kesibukan yang dijalaninya bersama TWICE membuat hari-harinya sangat berwarna.

"(Kehidupan saya) sangat berbeda untuk setiap kegiatan, tapi yang pasti saya tipe orang yang bangun di pagi hari. Saya biasa bangun sebelum jam 10 pagi. Pada umumnya saya bangun lebih awal," ungkap Nayeon.

Nayeon sangat menikmati hari-hari sibuknya sebagai penyanyi idola. Ia telah terbiasa dengan kegiatan yang sibuk dan kerja keras sejak ditempa sebagai trainee dalam waktu cukup lama. 

"Saya pikir (masa trainee) tidak bisa dibilang panjang atau pendek, tapi kalau diingat-ingat, itu berlangsung sepanjang masa sekolah saya. Saya menghabiskan sepuluh tahun seperti ini, jadi setiap kenangan sangat jelas di ingatan saya," bilang Nayeon.

Kerap dipuji akan kecantikannya, Nayeon tak memungkiri dahulu dirinya kerap dirundung rasa tidak percaya diri karena tinggi badannya yang dirasa kurang ideal. 

"Sejujurnya, masih banyak orang yang jauh lebih cantik daripada saya, tapi saya menyukai diri saya apa adanya. Sebelumnya, kekhawatiran soal tinggi badan saya selalu mengganggu pikiran. Tetapi sekarang saya rasa saya sudah belajar bahwa (kekurangan) itu adalah bagian dari diri saya. Bagaimanapun juga, hanya saya yang mempunyai semua ini," kata Nayeon bijak. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait