Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Membeberkan yang Terjadi di Rumah Sang Aktor

Rizki Adis Abeba Rabu, 17 Juli 2019 10:45:01
Kang ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan aktor Kang Ji Hwan terhadap dua orang wanita masih menjadi topik berita panas di Korea. Pada Selasa (16/07) media Chosun Ilbo berhasil mewawancarai kedua korban. Mereka menceritakan kronologis kejadian dan apa saja yang terjadi di rumah sang aktor pada tanggal 8 hingga 9 Juli.

Banyak orang bertanya-tanya, mengapa kedua korban mau diajak minum-minum di rumah Kang Ji Hwan? Menurut korban, mereka menyetujui untuk datang ke rumah Kang Ji Hwan karena Kang Ji Hwan juga mengndang beberapa staf lain ke rumahnya sehingga mereka berpikir masih berkaitan dengan urusan pekerjaan.

“Kang Ji Hwan mengatakan rumahnya sudah seperti asrama bagi para staf. Kami tidak dekat dengan Kang Ji Hwan dan kami tidak akan pergi minum ke rumahnya jika tidak karena urusan pekerjaan,” jelas korban.

Kang ji Hwan (ist)
Kang ji Hwan (ist)

Korban juga menuturkan, tamu-tamu yang lain meninggalkan rumah Kang Ji Hwan terlebih dahulu, namun Kang Ji Hwan menahan mereka untuk pulang. “Pulanglah setelah kita ngobrol-ngobrol lagi. Saya akan memanggilkan taksi ketika kalian pulang,” kata Kang Ji Hwan saat itu.

Korban juga mendesrkipsikan bahwa rumah Kang Ji Hwan berada sekitar 3 sampai 4 kilometer dari pusat kota dan tidak mudah untuk meninggalkan rumah itu tanpa memanggil taksi.

“Kang Ji Hwan menyediakan kami kamar (untuk tidur) di lantai dua,” kata korban. “(Setelah ngobrol-ngobrol) kami membawa Kang Ji Hwan yang mabuk ke kamarnya di lantai tiga dan kami kembali ke bawah dan masuk ke kamar yang ia sediakan untuk kami, lalu kami tidur,” lanjut korban.

Para korban menyadari adanya tindakan pelecehan seksual pada pukul 8-9 pagi, ketika terbangun dari tidur. “Saya bangun dengan perasaan bahwa saya telah mengalami pelecehan seksual. Tapi memang benar. Saya berteriak dan membela diri. Namun Kang Ji Hwan tiba-tiba melakukan aksi kriminalnya ke korban lain yang sedang tidur. Saya tidak menduga situasi seperti ini akan terjadi karena kami tertidur dan Kang Ji Hwan sebelumnya ada di lantai atas, bukan di kamar yang sama dengan kami. Saya yang pertama kali menyadari apa yang terjadi dan menjadi sangat panik,” beber korban.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.