Sering Disebut Memiliki Wajah Jenius, Cha Eun Woo ASTRO Tak Ingin Besar Kepala

Rizki Adis Abeba | 17 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel ASTRO, Cha Eun Woo, hadir di peluncuran serial drama terbaru yang dibintanginya, Rookie Historian Goo Hae Ryung, yang digelar pada Rabu (17/7). Di serial ini Cha Eun Woo memainkan peran seorang pangeran bernama Lee Rim yang dikenal akan kecerdasannya.

Peran Lee Rim dinilai sangat cocok dengan Cha Eun Woo yang selama ini sering disebut sebagai pemilik wajah jenius. Menanggapi julukan ini, Cha Eun Woo tidak mau besar kepala dan mengatakan setiap orang punya keunikan masing-masing.

“Tentu rasanya menyenangkan (mendapat panggilan pemilik wajah jenius), tapi sebenarnya saya berpikir kalau setiap orang punya kepribadian masing-masing yang unik,” kata Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo juga mengungkapkan kalau sang ibu selalu mendidiknya untuk tidak menyombongkan kelebihan fisiknya. “Ketika saya tumbuh besar, ibu saya mengatakan, ‘Kau tidak setampan itu’, dan ‘Jangan besar kepala’. Saya pikir setiap orang punya selera masing-masing ketika bicara soal wajah yang tampan,” bilang Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo juga berharap penonton tidak hanya menikmati penampilan wajahnya, namun juga perkembangan karakternya di serial drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. “Ada sisi ekstrinsik di dalam karakter saya, tapi saya berharap penonton juga bisa melihat bagaimana Lee Rim tumbuh dan berubah sebagai manusia,” ungkap Cha Eun Woo.

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah serial drama romantis yang mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pencatat sejarah bernama Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung) dengan pangeran yang hidup kesepian dan menyamar sebagai penulis novel romantis, Lee Rim.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait