Yang Hyun Suk Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Penyedia Layanan Prostitusi

Rizki Adis Abeba Rabu, 17 Juli 2019 21:00:30
Polisi mentapkan Yang Hyun Suk sebagai tersangka dalam kasus dugaan mediasi layanan seks dan prostitusi. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi akhirnya mentapkan mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sebagai tersangka dalam kasus dugaan mediasi layanan seks dan prostitusi untuk investor asing dan individu lainnya. Sebelumnya, Yang Hyun Suk telah menjalani proses pemeriksaan selama sembilan jam untuk menggali informasi mengenai kejadian yang terjadi pada September 2014 silam. Pada saat itu Yang Hyun Suk diduga sengaja memesan sepuluh orang wanta penghibur untuk mendampingi para investor kaya dalam perjalanan ke Eropa pada Oktober di tahun yang sama.

Dalam berbagai kesmepatan, Yang Hyun Suk membantah semua tuduhan tersebut dan mengatakan ia hanya menjumpai beberapa produser terkenal pada September 2014. Namun berdasarkan laporan yang dirilis MBN, polisi telah menetapkan yang Hyun Suk sebagai tersangka, bersama dengan dua orang individu yang bekerja di industri prostitusi, juga seorang investor yang menerima layanan seksual.

Polisi juga telah menemukan bukti tidak langsung yang mengarah pada penawaran jasa prostitusi setelah memeriksa laporan pengeluaran keuangan pada September 2014, ketika Yang Hyun Suk dan karyawan YG Entertainment lainnya berada di tempat di mana layanan seksual diduga ditawarkan.

“Dengan menganalisa dokumen-dokumen dan kesaksian-kesaksian yang diberikan, kami telah menetapkan Yang Hyun Suk sebagai tersangka dan akan memulai investigasi internal,” ungkap sumber dari kepolisian.

MBN juga menyatakan bahwa beberapa wanita yang turut berpartisipasi dalam perjalanan ke Eropa telah mengakui bahwa ada tindakan pelacuran yang terjadi di dalam perjalanan bisnis tersebut. Saat ini penyelidikan kasus dugaan penyedia layanan prostitusi terhadap Yang Hyun Suk dilakukan dengan semakin intensif, namun polisi belum melakukan penahanan.

(riz/ari)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore