Berperilaku Aneh, Kang Ji Hwan Diduga Berada di Bawah Pengaruh Narkoba

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara berita 8 O’Clock News SBS yang tayang pada Rabu (17/07) lalu mengungkap fakta lain dari kasus pelecehan seksual Kang Ji Hwan. Tidak hanya mabuk, Kang Ji Hwan diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang karena menunjukkan gelagat perilaku yang ganjil saat kejadian.

Menurut laporan korban, rumah Kang Ji Hwan berada di daerah terpencil yang tidak dijangkau oleh sinyal ponsel. Para korban mengaku mereka harus menunggu lebih dari 40 menit sampai akhirnya polisi tiba di lokasi. Ketika polisi tiba di rumah, Kang Ji Hwan dikabarkan sedang menyalakan mesin karakoke dan bernyanyi.

“Para korban juga menyatakan banyak tindakan Kang Ji Hwan yang sulit dipahami, misalnya bagaimana ia mengabaikan korban ketika berteriak dan berusaha menghentikan Kang Ji Hwan ketika sedang menyerang korban lain,” ungkap laporan berita SBS.

Ketika polisi datang, Kang Ji Hwan justru mengantarkan para petugas ke kamar tempat kedua korban berada. Dalam wawancara sebelumnya, para korban mengatakan mereka mengunci diri di kamar sambil menunggu bantuan datang.

SBS melaporkan polisi juga menyatakan banyak gejanjilan sikap yang ditunjukkan Kang Ji Hwan sehingga mereka meminta dilakukan tes narkoba oleh Layanan Forensik Nasional. Polisi juga telah menerima hasil pemeriksaan DNA dan hasilnya DNA Kang Ji Hwan positif ditemukan di tubuh korban.

Kang Ji Hwan sendiri telah ditahan polisi dan mengakui tindakan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Namun proses pemeriksaan masih terus berjalan dan persidangan belum digelar.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait