Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Yang Hyun Suk Mengunci Akun Instagramnya

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang Hyun Suk langsung mengubah pengaturan akun instagramnya menyusul penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyedia layanan prostitusi.

Pada Rabu (17/07) Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk telah ditetapkan sebagai tersangka atas perannya dalam memfasilitasi jasa prostitusi untuk investor asing dan individu lainnya pada perjalanan ke Eropa pada Oktober 2014 silam.

Yang Hyun Suk yang selama ini dikenal aktif berinteraksi dengan penggemar dan publik lewat akun Instagram mendadak mengunci akun instagramnya dan menutup semua akses komunikasinya. Saat ini akun Instagram @fromyg yang memiliki pengikut sebanyak 3,2 juta sudah tidak bisa lagi diakses oleh akun publik.

Yang Hyun Suk sendiri membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya ketika menjalani pemeriksaan selama sembilan jam pada 26 Juni lalu. Namun demikian polisi mengatakan telah mendapatkan bukti-bukti tidak langsung yang menguatkan keputusan mereka untuk menetapkan Yang Hyun Suk sebagai tersangka.

“Dengan menganalisa dokumen-dokumen dan kesaksian-kesaksian yang diberikan, kami telah menetapkan Yang Hyun Suk sebagai tersangka dan akan memulai investigasi internal,” ungkap sumber dari kepolisian.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait