Song Joong Ki Sedang Mempertimbangkan Tawaran Bermain di Film Bogota

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kandasnya rumah tangga dengan Song Hye Kyo tak membuat Song Joong Ki terpuruk. Ia justru semakin agresif dalam menerima proyek-proyek akting terbaru. 

Belum selesai proyek serial drama Arthdal Chronicles dan film Lightnng Ship  yang saat ini masih berlangsung, Song Joong Ki dikabarkan sudah mulai mengulas tawaran skenario film terbaru.

Pada Kamis (18/07), perwakilan agensi Blossom Entertainment mengatakan ada kemungkinan Song Joong Ki menerima tawaran berakting di film berjudul Bogota. Saaat ini Song Joong Ki telah menerima sinopsis film dan sedang mempelajarinya.

“Song Joong Ki mendapatkan tawaran membintangi film Bogota dan dia sedang mengulas skenarionya,” ungkap perwakilan Blossom Entertainment.

Bogota merupakan film bergenre thriller seputar dunia kriminal yang menceritakan seorang pria Korea yang bermigrasi ke Kolombia pada tahun 1990-an. Menurut rencana, 90 persen adegan film mengambil latar kota Bogota, ibu kota Kolombia.

Jika Song Joong Ki menerima tawaran bermain di film ini, maka ia akan memulai syuting di Bogota pada Desember hingga Januari tahun depan. Film Bogota sendiri disutradarai dan ditulis oleh Kim Sung Jae, sutradara yang debut lewat film Miority Opinion pada 2013 silam.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait