Kang Daniel Dikabarkan Tak Akan Berpromosi di Televisi, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba Kamis, 18 Juli 2019 20:45:05
Kang Daniel segera kembali eksis di layar kaca (VIki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati Kang Daniel sudah mengumumkan rencana debut solonya secara resmi, ternyata masih ada gosip simpang siur menjelang kembalinya Kang Daniel ke dunia hiburan. Belakangan muncul kabar kalau Kang Daniel tidak akan tampil di acara musik juga variety show di televisi meskipun dalam masa promosi album.

Menurut salah seorang sumber dari industri penyiaran, konflik antara Kang Daniel dengan mantan agensinya, LM Entertainment yang belum selesai membuat pihak stasiun televisi harus berhati-hati mengundang Kang Daniel untuk menjadi bintang tamu di acaranya. 

"Konflik dengan mantan gensinya belum terselesaikan, jadi masih ada banyak staf produksi yang sangat berhati-hati untuk mengkasting Kang Daniel," ungkap salah seorang sumber.

Meskipun Kang Daniel sudah memenangkan gugatan untuk memutuskan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment, saat ini LM Entertainment menyatakan tidak menerima hasil keputusan pengadilan dan menyatakan akan melakukan gugatan terbaru terhadap Kang Daniel.

Menanggapi kabar ini, agensi Kang Daniel saat ini, KONNECT Entertainment memberikan klarifikasi. Menurut mereka, Kang Daniel sangat terbuka terhadap berbagai undangan untuk tampil di televisi dan sama sekali tidak ada niatan membatasi diri.

"Bukan karena Kang Daniel tidak mau menghadiri acara pertunjukkan musik. Kami sangat terbuka terhadap berbagai kesempatan berbeda (untuk tampil di televisi) dan kami juga sudah melakukan pertemuan dengan para pejabat penyiaran (televisi)," jelas agensi Kang Daniel.

Debut solo Kang Daniel sendiri semakin dekat. Ia akan merilis album solo perdananya, Color on Me, pada 25 Juli pukul 6 sore waktu Korsel. Selain mengumumkan debut solo, Kang Daniel juga telah mengumumkan rencana tur jumpa penggemar di Asia. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.