Sidang Berjalan Mulus, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Rizki Adis Abeba Senin, 22 Juli 2019 10:00:34
Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo resmi bercerai. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo akhirnya diputuskan pada persidangan yang dilakukan secara tertutup di Pengadilan Keluarga Seoul. Pada Senin (22/7), pukul 10 pagi waktu Korsel, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo.

Seperti yang diharapkan sejak awal, sidang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun berjalan mulus tanpa ada persengketaan. Keduanya telah sepakat untuk berpisah dan kini perceraian mereka telah disahkan oleh pengadilan. Ini berarti sudah tidak ada lagi pasangan Song-Song yang diidolakan para penggemar serial drama Descendants of The Sun.

Meski membenarkan bahwa putusan cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah disahkan, pihak pengadilan menolak memberikan informasi lebih detil termasuk mengenai pembagian harta gana gini.

Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo resmi bercerai. (soompi)
Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo resmi bercerai. (soompi)

“Kami tidak bisa memberikand etil spesifik mengenai persidangan,” ungkap perwakilan Pengadilan Keluarga Seoul.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada 26 Juni dan mengumumkannya kepada publik sehari sesudahnya. Tidak ada informasi yang jelas dan resmi mengenai penyebab pernikahan mereka.

Namun Song Hye Kyo hanya menyebut perbedaan sifat dan karakter antara dirinya dengan Song Joong Ki lah yang membuat usia pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun delapan bulan.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.