Resmi Bercerai, Song Hye Kyo Menghapus Semua Foto Song Joong Ki di Instagramnya

Rizki Adis Abeba | 22 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah resmi bercerai setelah Pengadilan Keluarga Seoul mengabulkan guugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki pada Senin (22/07). Menyusul diresmikannya perceraian, warganet mendapati Song Hye Kyo “membersihkan” akun instagramnya dari foto-foto sang mantan suami.

 

Saat ini di akun Instagram resmi Song Hye Kyo, @kyo1122, sudah tidak ada satu pun foto Song Joong Ki, termasuk foto-foto pernikahan mereka. Berbeda dengan Song Joong Ki yang memang tidak mempunyai akun Instagram, Song Hye Kyo termasuk artis yang cukup eksis di Instagram. Ia kerap membagikan foto berisi momen-momen penting dalam hidupnya atau mengunggah foto-foto yang mengandung nilai estetika di akun instagramnya.

 

Dengan dihapursnya foto-foto Song Joong Ki dari Instagram, publik berasumsi bahwa Song Hye Kyo benar-benar ingin “move on” dan menghapus jejak Song Joong Ki dari hidupnya.

Agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, telah menyampaikan pernyataan resmi sehubungan dengan perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang telah diputuskan pengadilan hari ini. Mereka menegaskan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka di pengadilan secara damai tanpa adanya tuntutan mengenai pembagian harta bersama.

“Hari ini (22 Juli 2019) di Pengadilan Keluarga Seoul, perceraian Song Hye Kyo sudah diputuskan. Surat ini dibuat untuk memberitahu kalian bahwa proses persidangan telah diselesaikan tanpa adanya pembagian harta antara kedua belah pihak,” beri tahu agensi Song Hye Kyo.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait