Park Seo Joon Berlatih 8 Jam Sehari Demi Tubuh Berotot di Film The Divine Fury

Rizki Adis Abeba | 22 Juli 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memainkan karakter seorang juara tinju di film The Divine Fury menuntut Park Seo Joon untuk menampilkan tubuh atletis dan berotot. Sayangnya itu bukan hal mudah bagi Park Seo Joon yang selama ini tidak terpikir untuk sengaja membentuk otot-otot tubuhnya agar terlihat kekar.

“Saya tidak punya waktu untuk membentuk tubuh. Namun saya harus melakukan usaha untuk menunjukkan hasil (tubuh atletis) yang maksimal dalam waktu singkat,” ungkap Park Seo Joon ketika menghadiri premier film The Divine Fury pada Senin (22/07).

The Divine Fury merupakan film horor mengenai seorang juara tinju yang menyadari dirinya harus melakukan pertempuran di dunia lain melawan arwah-arwah jahat. Park Seo Joon mengaku merasa beruntung sebab sebelumnya ia bermain di serial drama Fight for My Way di mana ia juga dituntut melakukan aksi bela diri.

“Untungnya, saya pernah memainkan karakter petarung di serial Fight for My Way di KBS 2 jadi tubuh saya masih ingat (gerakan-gerakannya). Saya juga bisa meningkatkan kondisi tubuh dalam waktu relative singkat karena sudah tidak terlalu kaget,” bilang Park Seo Joon.

Apa saja yang dilakukan Park Seo Joon untuk membentuk tubuh atletis dan meningkatkan massa ototnya? “Saya menghabiskan delapan jam sehari di pusat latihan dan terus mempertahankan kebiasaan olah raga hingga saat ini. Saya juga menjaga tubuh saya dengan berolahraga secara konsisten sampai syuting film selesai,” beri tahu Park Seo Joon.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait