EXO-SC Debut Lewat Album What a Life, Ini Alasan Chanyeol Pilih Musik Hip Hop

Rizki Adis Abeba Selasa, 23 Juli 2019 06:15:17
Sehun dan Chanyeol akhirnya debut lewat sub-unit EXO-SC. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sehun dan Chanyeol akhirnya debut lewat sub-unit EXO-SC pada Senin (22/7). EXO-SC merilis album debut berjudul What a Life dan menggelar showcase yang dipandu oleh leader EXO, Suho.

Album What a Life merupakan album bernuansa hip hop yang berisikan enam buah lagu baru. Dalam penggarapan albumnya Sehun dan Chanyeol dibantu banyak musisi ternama seperti Gaeko Dynamic Duo dan Devine Channel untuk produksi keseluruhan, juga ada produser musik Gray dari label AOMG yang menciptakan beberapa lagu. Sedangkan Sehun dan Chanyeol berkontribusi dalam memproduseri dua buah lagu di album mereka.

Mengapa memilih genre musik hip hop di album debut duo bersama Sehun, Chanyeol beralasan untuk album debut, musik hip hop dirasa sebagai genre yang paling pas dalam menampilkan kepribadian mereka.

“Sebenarnya banyak genre musik yang ingin saya coba, tapi saya pikir genre hip hop adalah yang paling cocok. Saya juga merasa genre musik hip hop mengandung karakteristik yang bisa menangkap kehidupan kami dengan lebih jujur. Kami memilih genre untuk membuat album yang bisa menunjukkan lebih banyak hal dari kami,” Chanyeol beralasan.

Kendati demikian EXO-SC tidak ingin jika grup duo ini diidentikkan dengan musik hip hop saja. Sebab ke depan, Sehun dan Chanyeol ingin mencoba tantangan dari genre musik lainnya. “Alih-alih membatasi diri pada hip hop, saya membuka diri untuk opsi lainnya dan kami juga banyak bertukar pikiran,” bilang Chanyeol.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.