Cerita di Balik Album EXO-SC yang Mengusung 3 Lagu Andalan Sekaligus

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya duo Sehun dan Chanyeol hanya membuat lagu untuk proyek musik di SM Station, kini mereka akhirnya resmi debut sebagai sub-unit EXO-SC dengan merilis album mini berjudul What a Life pada Senin (22/7).

Namun berbeda dengan penyanyi pada umumnya yang hanya mengusung satu atau dua lagu andalan dari satu album, Sehun dan Chanyeol memilih tiga lagu andalan sekaligus di album debut sub-unit EXO-SC, What A Life.

Selain single “What a Life” yang memiliki energi positif dan ceria, EXO-SC juga akan merilis lagu lagu “Faint” dengan melodi yang menyegarkan dan cocok untuk musim panas. Tidak cukup dengan dua single, EXI-SC juga memilih lagu andalan ketiga berjduul “You Can Call Me” yang lebih emosional.

Mengapa memilih tiga buah lagu andalan? “Ide memilih tiga bual lagu andalan bukan diajukan oleh perusahaan (SM Entertainment). Saat berbicara dengan Chanyeol, awalnya kami hanya akan mengusung lagu ‘What a Life’, tapi seminggu dua minggu sebelum albumnya dirilis, kami memikirkan ada lagu-lagu lain yang juga terlalu bagus, jadi kami aktif meminta agar kami diperbolehkan mengusung tiga buah lagu andalan oleh agensi,” beber Sehun.

Chanyeol pun menimpali, “Sebenarnya, saya ingin membuat keenam lagu menjadi lagu andalan. Mereka semua punya gaya yang berbeda dengan makna yang beragam pula, jadi saya ingin semua orang mendengarkannya berdasarkan selera masing-masing,” timpal Chanyeol.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait