Pemesanan Preorder Album Solo Kang Daniel Telah Melampaui 450 Ribu Kopi

Rizki Adis Abeba Selasa, 23 Juli 2019 12:45:57
Album solo Kang Daniel laris manis. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari menjelang debut Kang Daniel, album solo berjudul Color on Me telah mencatat angka penjualan preorder fantastis, mencapai 450 ribu kopi dalam seminggu. Hal ini diungkapkan oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, pada Selasa (23/7).

“Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album debut solo Kang Daniel, Color on Me, melampaui penjualan 450 ribu pada masa preorder (per 23 Juli). Ini adalah jumlah pejualan yang luar biasa untuk album debut,” ungkap perwakilan agensi Kang Daniel. Angka penjualna preorder ini bahkan terbilang fantastis untuk album solo pria.

Album solo Kang Daniel laris manis. (soompi)
Album solo Kang Daniel laris manis. (soompi)

Kang Daniel sendiri mengatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa ia terlibat aktif dalam penggarapan album debut solonya ini. Sesuai judulnya, lewat album Color on Me Kang Daniel ingin menyampaikan pesan tentang pencarian dan penciptaan warna dirinya.

Album Color on Me berisi lima buah lagu baru, termasuk “Intro (Trough the Night)”, “Color”, “Horizon”, dan “I HOPE”. Untuk lagu andalan, “Color on Me”, Kang Daniel disebut beekrja sama dengan tim produksi Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe.

Menurut rencana, album Color on Me akan dirilis pada 25 Juli pukul 6 sore waktu Korsel. Kang Daniel sendiri akan memulai promosi solonya secara resmi di hari yang sama melalui chowcase Color on Me pad pukul 8 malam di hari yang sama.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.